Jumat, 11 April 2014

Lima hal yang paling utama untuk diriku sendiri

Penyimpan data yang bisa menulis draf awal sebuah kehidupanku cukup dengan beberapa kalimat aja, paling banyak lima kalimat hal ini .. Sebelum kita masuk ke dalam pengertian dari masing-masing.

Sejujurnya, kehidupanku benar menjaga privasi di diriku yang terbaik ..
  • A. Menarik perhatian.
  • B. Mempelajari sesuatu yang baru.
  • C. Suka kejujuran dan kesetiaan.
  • D. Tetap saling mendengar dan mengerti.
  • E. Bisa menerima pada semua.
  • F. Kemampuan berkomunikasi.
  • G. Selalu kehormatan.
  • H. Bersedia menerima disaran dan memberi saran.

Saya memiliki tipe gadis seperti apa ..
Adalah gayaku walaupun suka menasehati dan manis baik cerdas, banyak bantu dan ajari, jaga privasi diri juga suka humor agar terlihat santai buat saya nikmati. Dan suka yang popular dalam bergual baik pendiam ataupun tidak, bisa jaga rahasia dari orang yang curang hati ..

Bagaimana jenis gadis yang saya sukai ..
Itulah aja popular dalam berkenal baik alasan pendiam bukan menakuti orang, suka rahasia orang buangan alasan saya berjalan dengan sikap biasa saja, dan suka potmbut sebahu, jarang sulit seperti yang diceritakan ..
Inilah orang tipe seperti jujur dan perhatian, pandai baik, bantuan bersama, percaya diri, pengertian, ketegasan kuat ikat membuat saya menikmati dan pendapatan isi hati bagiku sesama juga rasa ..

Selama ini aku butuh mengenal lebih diriku ..
Biar itulah jadi proses aja dan pengertian.
Saya pun mulai menghilangankan sikap sedikit tersingung dan sakit hati ini.
Kurasa berusaha menjadi orang yang sabar dan menghormati sepenuhnya.

Hal spesial yang saya lakukan ini ..
1) Kurasa bersyukur adalah cara kita untuk bersabar agar selalu diberikan petunjuk oleh Tuhan.
2) "I like Traveller and Tourist" to mean "I enjoy Traveling" bahwa saya sering bepergian dengan begitu saya bahagia dan bersyukur.
3) Meraih kesuksesan pasti kita akan melalu banyak proses.
4) Saya sering memberi makan hewan seperti kucing, anjing dan ikan dll punya siapa saja dan tempat lain.
5) Perlu belajar tanggung jawab untuk memberi nafkah kepada keluarga dan mertua dengan tetapi bisa menikmati kasih sayang dengan buah hati untuk meraih kebahagiaan bersama untuk masa depan.
6) Saya masih belum pintar masak, tetapi ingin banget belajar memasak bersamamu agar cepat bisa memasak makanan yang enak menantinya.
7) Saya selalu belajar untuk bersikap Tegas dan Pemberani terhadap diri sendiri atau orang, bisa mengubah dan berbenah diri.
8) Tetapi kemampuan proses itulah dalam hidup saya yang dijalani maunya belajar dapat menyerap lingkungan yang berbeda agar meningkatkan kualitas terbaik.
9) Kurasa lebih baik saja memberikan uang kepada pemgemis ataupun Zakat dan Infaq apa adanya sumbangan untuk amal. Tetap bersyukurlah kepada Tuhan.
10) Saya selalu membantumu untuk download atau memasang tetap jika ada masalah media sosial ataupun peraturan dll di laptop dan handphone tetap belajar teknolongi.
11) Akulah harus bisa memanfaatkan waktu yang ada dengan hal-hal positif atau negatif .. Banyak merencanakan hal yang baik .. Agar kelak saya bisa menghadapi masa depan yang jauh lebih baik.

Terima kasih telah membaca blog saya, mungkin anda akan mengerti kehidupanku yang agak berbeda tetapi selalu belajar atau keingintahuan diri saya .. Mungkin menjadikan saya bisa mendapatkan yang terbaik menantinya ..

Salam sayang, Nabilah Sulistyani Tochter ^__^Y

Tidak ada komentar:

Posting Komentar