Sabtu, 31 Mei 2014

Kelihatan kecewa

Karena manusia itu selalu rentan dengan namanya kecewa.

Karena yang tidak akan menecewakanmu hanyalah Tuhanmu.

Begitu lama sejak, saya teringat kejadian kebetulan, saat itu saya merasa kecewa terhadap seorang sahabat saya. namun saat itu saya hanya diam dan sama sekali tidak protes . .
Tapi kejadian itu terulang lagi, lagi-lagi saya dikecewakan karena hal yang sama, oleh teman saya. Dalam keadaan sedih dan berpikir. Haha terutama karena kadang emosi saya sedang labil, jadilah saya nyepam di medsos, nyindir-nyindir orang. tapi kenapa yang merasa malah bukan orang yang saya sindir ia buat yang merasa, saya maaf ya. tidak maksud nyindir kalian kok. cuma pingin tahu aja, yang di sindir peka enggak. 

( oh ternyata tidak )
Nabilah Sulistyani Tochter, Balikpapan




Tidak ada komentar:

Posting Komentar